AA-RS Raih Nomor 1, Richard Sualang: Saatnya Bersatu

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – KPU Kota Manado kembali melanjutkan tahapan Pilkada Kota Manado 2020 dengan pencabutan nomor urut bagi Pasangan Cawali-Cawawali di Kantor KPU Manado, pada Kamis (24/9/2020) petang.

Pasangan Cawali-Cawawali dari PDI-P dan Gerindra, Andrei Angouw dan Richard Sualang meraih nomor urut 1

Sementara, nomor urut 2 didapat oleh paslon Sonya Kembuan-Syarifuddin Saafa (SSK-SS), nomor urut 3 diperoleh paslon Mor Bastiaan-Hanny J Pajouw (Mor-HJP) dan Paslon Paula J Runtuwene-Harley Mangindaan mendapat nomor urut 4.

Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang melalui akun medsosnya, mengajak untuk bersatu membuat perubahan di Kota Manado.

Baca juga:  Proficiat, OD-SK Apresiasi 200 Tahun Kongregasi SJMJ

“berSatu untuk perubahan Manado.
Mohon Doa dan Dukungan,” tulis Sualang

Kader PDI-P Manado, Jeffry Polii mengungkapkan bahwa dirinya merasa ini pertanda baik bagi kedua Paslon

“Menurut saya ini pertanda baik, karena yang pertama mendaftar di KPU adalah Paslon AA-RS. Dan yang mencabut nomor yang pertama juga Paslon ini, dimana Paslon ini bisa mendapatkan nomor urut 1,” ungkap Polii

Melalui pantauan wartawan media ini di kantor DPC PDI-P Manado, sejumlah kader yang hadir menyaksikan proses pencabutan nomor urut melalui live streaming KPU Manado mengaku gembira dan menyatakan siap memenangkan paslonnya.

Baca juga:  Komisi II RDP dengan PD Pasar Manado dan Eks Karyawan, Dirut Roeroe : Kami Segera Bayar Pesangon Sesuai Kondisi Keuangan Perusahaan

“Kami siap memenangkan AA-RS menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, saatnya bersatu,” seru Zeth di dampingi sejumlah kader dan simpatisan PDI-P. (MaSo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *