AA-RS Raih Nomor 1, Richard Sualang: Saatnya Bersatu

oleh -535 views

Manado, Inspirasikawanua.com – KPU Kota Manado kembali melanjutkan tahapan Pilkada Kota Manado 2020 dengan pencabutan nomor urut bagi Pasangan Cawali-Cawawali di Kantor KPU Manado, pada Kamis (24/9/2020) petang.

Pasangan Cawali-Cawawali dari PDI-P dan Gerindra, Andrei Angouw dan Richard Sualang meraih nomor urut 1

Sementara, nomor urut 2 didapat oleh paslon Sonya Kembuan-Syarifuddin Saafa (SSK-SS), nomor urut 3 diperoleh paslon Mor Bastiaan-Hanny J Pajouw (Mor-HJP) dan Paslon Paula J Runtuwene-Harley Mangindaan mendapat nomor urut 4.

Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang melalui akun medsosnya, mengajak untuk bersatu membuat perubahan di Kota Manado.

“berSatu untuk perubahan Manado.
Mohon Doa dan Dukungan,” tulis Sualang

Kader PDI-P Manado, Jeffry Polii mengungkapkan bahwa dirinya merasa ini pertanda baik bagi kedua Paslon

“Menurut saya ini pertanda baik, karena yang pertama mendaftar di KPU adalah Paslon AA-RS. Dan yang mencabut nomor yang pertama juga Paslon ini, dimana Paslon ini bisa mendapatkan nomor urut 1,” ungkap Polii

Melalui pantauan wartawan media ini di kantor DPC PDI-P Manado, sejumlah kader yang hadir menyaksikan proses pencabutan nomor urut melalui live streaming KPU Manado mengaku gembira dan menyatakan siap memenangkan paslonnya.

“Kami siap memenangkan AA-RS menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, saatnya bersatu,” seru Zeth di dampingi sejumlah kader dan simpatisan PDI-P. (MaSo)

 1,196 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.