Demi Peningkatan Pelayanan Kesehatan di RSUD dan Puskesmas, Bupati FDW Kunjungi Kementerian Kesehatan RI

oleh

MINSEL, www.inspirasikawanua.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH demi meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) di Kabupaten Minahasa Selatan, melakukan kunjungan ke Kementerian Kesehatan RI pada Senin, 26 Juni 2023.

Kunjungan Bupati FDW kali ini dalam rangka melaksanakan koordinasi dan konsultasi terkait peningkatan sarana dan prasarana serta alat kesehatan di rumah sakit dan puskesmas, pembangunan UTDRS dan Labkesda pada Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, Jakarta.

Kunjungan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama tim diterima langsung oleh Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan dr. Aswan Usman M.Kes, dan Ketua Tim Kerja Sarana dan Prasarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan lainnya Elisabeth Sampelino, ST., MM, bersama jajaran.

Baca juga:  Gubernur Olly-DPRD Sulut Sepakati KUA PPAS 2020

Bupati FDW berharap untuk kunjungan kali ini ke Kementerian Kesehatan RI bisa mendapatkan bantuan untuk Kabupaten Minahasa Selatan terkait sarana dan prasarana serta Alat Kesehatan ( Alkes) demi peningkatan mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Minahasa Selatan.

“Saya selaku Bupati Minahasa Selatan mengunjungi Kementerian Kesehatan dalam rangka melakukan koordinasi serta konsultasi terkait peningkatan Sarana Prasarana RSUD dan Puskesmas serta alat-alat kesehatan lewat Kementerian Kesehatan, ini tentunya menjadi harapan bersama terlebih khusus harapan masyarakat Minahasa Selatan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan layak, baik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) maupun Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang ada di Kabupaten Minsel,” ucapnya

Baca juga:  Ribuan Warga Hadiri 3 Tahun Kepemimpinan ODSK

Dalam kunjungan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH tersebut, turut mendampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Minahasa Selatan dr. Wiwin Opot, Plt. Kabag Prokopim Setda Kab. Minahasa Selatan Sixfry Lengkong, ST, dan Kasubag Perencanaan Dinas Kesehatan Kab. Minahasa Selatan Ibu Jayne Tenda. (Fanly)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *