Peringati 3 Tahun Kepemimpinan JG-KWL, Pemkab Minut Gelar Jalan Sehat dan Launching UCLG ASPAC Juga LTF 2024

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) disyukuri dengan jalan sehat dan Launching UCLG ASPAC dan LTF 2024, Jumat, (01/03//2024).

Dalam acara Tiga Tahun Kepemimpinan diawali dengan doa dan Jalan Sehat bersama yang mengambil Start di Simpang Empat Tugu Adipura dan Finish di Kompleks Terminal Airmadidi. JG-KWL kemudian melakukan Launching UCLG ASPAC dan LTF 2024 yang akan dilaksanakan pada 23-25 April 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati JG merasa bersyukur atas pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan.

Baca juga:  Bagi Berkat Di 5 Desa Kecamatan Kema, SGR : Berkah Baik Dan Tulus Pasti Kembali Baik

“Pencapaian ini berkat dukungan seluruh komponen masyarakat yang sudah bahu membahu bekerja keras ikut membangun Minut. Terlebih kami sampaikan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Minut yang telah ikut membantu menciptakan iklim keamanan yang kondusif hingga pembangunan di Minut bisa berjalan lancar dan baik,” ungkap Bupati JG.

Lanjut Bupati, jika saat ini sedang membawa Kabupaten Minut ini menjadi Kabupaten yang hebat.

“Banyak pekerjaan-pekerjaan yang tidak mudah harus dilakukan, banyak yang sudah kita buat, namun diakui masih banyak juga yang belum kita lakukan. Di sinilah kita berada, di sini pulalah kita harus membangun,” imbuh Bupati.

Baca juga:  Wagub Steven Kandouw Ikuti Upacara Harlah Pancasila Secara Virtual

Acara Tiga Tahun Kepemimpinan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat oleh BPN Minut yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati dan Wakil Bupati dan pasar murah yang digagas Dinas Perdagangan Minut.

Sebelumnya digelar senam sumba dan penyerahan door prize kepada pemenang yang menjawab sejumlah pertanyaan seputar pemerintahan di Minut. Seremoni syukuran tiga tahun kepemimpinan ini diikuti oleh Forkopimda Minut, jajaran Pejabat eselon II dan III, Staf Ahli, Staf Khusus dan seluruh ASN jajaran Pemkab Minut. (Josua)

Loading